Ahad 21 May 2023 10:02 WIB

Manchester United Menang 1-0 Atas Bournemouth

Manchester United berada di peringkat keempat, unggul tiga poin dari Liverpool..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Manchester United Casemiro (tengah) berebut bola dengan pemain Bournemouth Dominic Solanke (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Bournemouth di Vitality Stadium, Bournemouth, Sabtu (20/5/2023). (FOTO : Adam Davy/PA via AP)

Pemain Manchester United Casemiro (kiri) dan pemain Bournemouth Marcos Senesi berebut bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Bournemouth di Vitality Stadium, Bournemouth, Sabtu (20/5/2023). (FOTO : Adam Davy/PA via AP)

Pemain Manchester United Casemiro (kanan) mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Bournemouth di Vitality Stadium, Bournemouth, Sabtu (20/5/2023). (FOTO : Adam Davy/PA via AP)

Pemain Manchester United Casemiro melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Bournemouth di Vitality Stadium, Bournemouth, Sabtu (20/5/2023). (FOTO : Adam Davy/PA via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH -- Manchester United berhasil menang dengan skor tipis 1-0 atas Bournemouth pada pertandingan sepak bola pekan ke-37 Liga Premier Inggris, antara Manchester United dan Bournemouth di Vitality Stadium, Bournemouth, Sabtu (20/5/2023).

Manchester United saat ini berada di peringkat keempat, unggul tiga poin dari Liverpool. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement