Ahad 21 May 2023 10:50 WIB

Sebanyak 165 Calhaj Ikuti Manasik Akbar BSI

BSI mengganggandeng Kemenang dalam menggelar manasik akbar tersebut.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (tengah) menyerahkan Kartu Debit Haji Indonesia kepada salah satu calon jemaah Haji Indonesia dari KBIH Al-Hasanah yang didampingi oleh Direktur Pengelolaan Dana Haji dan Sistem Informasi Haji Terpadu (Dirjen PHU) Kemenag Jaja Jaelani (kedua kiri) dan SVP Islamic Ecosystem BSI M. Syukron Habiby (kiri) di tengah acara Manasik Akbar yang digelar di The Tower, Jakarta, Sabtu (20/5/2023). Acara Manasik Akbar dengan peserta terbanyak dan diselenggarakan secara hybrid tersebut dilakukan dalam rangka menjelang keberangkatan Jemaah Haji Indonesia 1444 Hijriah/2023 Masehi. (FOTO : Dok Republika)

Calon jamaah haji mengikuti Manasik Akbar yang digelar Bank Syariah Indonesia di The Tower, Jakarta, Sabtu (20/5/2023). Acara Manasik Akbar dengan peserta terbanyak dan diselenggarakan secara hybrid tersebut dilakukan dalam rangka menjelang keberangkatan Jemaah Haji Indonesia 1444 Hijriah/2023 Masehi. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (kiri) menyerahkan perlengkapan haji secara simbolis kepada salah satu calon jemaah Haji Indonesia di tengah acara Manasik Akbar yang digelar di The Tower, Jakarta, Sabtu (20/5/2023). Kegiatan ini menjadi upaya BSI dan Kemenag untuk memberikan pemahaman dan pembekalan kepada setiap calon jemaah haji tentang tujuan utama keberangkatan mereka ke tanah suci. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Syariah Indonesia menggelar Manasik Akbar di The Tower, Jakarta, Sabtu (20/5/2023). Dalam pelaksanaan manasik akbar tersebut, BSI menggandeng pihak Kemenag RI. Sebanyak 165 calon haji Indonesia ikut dalam acara ini.

Acara Manasik Akbar dengan peserta terbanyak dan diselenggarakan secara hybrid tersebut dilakukan dalam rangka menjelang keberangkatan Jamaah Haji Indonesia 1444 Hijriah/2023 Masehi. Kegiatan ini menjadi upaya BSI dan Kemenag untuk memberikan pemahaman dan pembekalan kepada setiap calon jamaah haji, tentang tujuan utama keberangkatan mereka ke Tanah Suci.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement