Senin 22 May 2023 09:57 WIB

Man City Vs Chelsea: The Citizens Menang 1-0

Kemenangan Manchester City berkat gol dari Julian Alvarez.

Red: Tahta Aidilla

Para pemain Manchester City Phil Foden berebut bola dengan Conor Gallagher dari Chelsea (kiri) dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad, (21/5/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Pemain Chelsea Cesar Azpilicueta (kanan) membawa bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad, (21/5/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Pemain Chelsea Cesar Azpilicueta (kanan) melakukan sundulan dengan pemain Manchester City Sergio Gomez saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad, (21/5/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Para pemain Manchester City Julian Alvarez merayakan setelah mencetak gol saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad, (21/5/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga melakukan penyelamatan saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad ( 21/5/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER --  Pertandingan Liga Inggris Manchester City melawan Chelsea yang berlangsung di Etihad Stadium Ahad (21/5/2023) malam WIB. Manchester City mampu meraih kemenangan atas Chelsea. The Citizens menang 1-0 berkat gol dari Julian Alvarez.

sumber : AP Photo/Jon Super
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement