Rabu 24 May 2023 09:35 WIB

Barcelona Dihajar Real Valladolid 3-1

Valladolid keluar dari zona merah.

Red: Tahta Aidilla

Pemain Valladolid Alvaro Aguado (kanan) dan Pemain Barcelona Raphinha memperebutkan bola saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Valladolid dan FC Barcelona di stadion Jose Zorrilla di Valladolid, Spanyol, Rabu, (24/5/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Manu Fernandez)

Pemain Barcelona Robert Lewandowski memperebutkan bola saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Valladolid dan FC Barcelona di stadion Jose Zorrilla di Valladolid, Spanyol, Rabu, (24/5/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Manu Fernandez)

Pemain Barcelona Ousmane Dembele membawa bola saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Valladolid dan FC Barcelona di stadion Jose Zorrilla di Valladolid, Spanyol, Rabu, (24/5/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Manu Fernandez)

Para pemain Valladolid merayakan kemenangan mereka di akhir pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Valladolid dan FC Barcelona di stadion Jose Zorrilla di Valladolid, Spanyol, Selasa, Rabu, (24/5/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Manu Fernandez)

Robert Lewandowski dari Barcelona (kanan) membawa bola pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Valladolid dan FC Barcelona di stadion Jose Zorrilla di Valladolid, Spanyol, Selasa, 23 Mei 2023. (FOTO : EPA-EFE/R. GARCIA)

Kiper Barcelona Eric Inaki Pena melakukan penyelamatan bola saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Valladolid dan FC Barcelona di stadion Jose Zorrilla di Valladolid, Spanyol, Rabu, (24/5/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Manu Fernandez)

Pemain Barcelona Eric Garcia melakukan sundulan bola saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Valladolid dan FC Barcelona di stadion Jose Zorrilla di Valladolid, Spanyol, Rabu, (24/5/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Manu Fernandez)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, VALLADOLID  --  Pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Valladolid dan FC Barcelona di stadion Jose Zorrilla di Valladolid, Spanyol, Selasa,  Rabu, (24/5/2023) dini hari WIB. 

Jawara Liga Spanyol 2022/2023 Barcelona kalah di kandang Real Valladolid dengan skor 3-1. Valladolid keluar dari zona merah dan menempati urutan ke-17 dengan 38 poin.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement