Kamis 25 May 2023 23:45 WIB

Pengembangan Kawasan Wisata Bendungan Misterius

Kementerian PUPR membantu membangun fasilitas publik diantaranya jembatan gantung..

Red: Mohamad Amin Madani

Operator meratakan timbunan dengan alat berat di kawasan wisata Bendungan Misterius di Desa Balane, Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (25/5/2023). Pemerintah melalui Kementerian PUPR membantu pengembangan kawasan wisata yang objeknya adalah air terjun dari cekdam dan dikelola BUMDes setempat itu dengan menata dan membangun sejumlah fasilitas publik diantaranya jembatan gantung dan sarana publik lainnya. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Warga berdiri di kawasan wisata Bendungan Misterius di Desa Balane, Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (25/5/2023). Pemerintah melalui Kementerian PUPR membantu pengembangan kawasan wisata yang objeknya adalah air terjun dari cekdam dan dikelola BUMDes setempat itu dengan menata dan membangun sejumlah fasilitas publik diantaranya jembatan gantung dan sarana publik lainnya. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SIGI -- Operator meratakan timbunan dengan alat berat di kawasan wisata Bendungan Misterius di Desa Balane, Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (25/5/2023).

Pemerintah melalui Kementerian PUPR membantu pengembangan kawasan wisata yang objeknya adalah air terjun dari cekdam dan dikelola BUMDes setempat itu dengan menata dan membangun sejumlah fasilitas publik diantaranya jembatan gantung dan sarana publik lainnya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement