Jumat 26 May 2023 21:40 WIB

Calon Jamaah Haji Tiba di Asrama Haji Palembang

355 orang calhaj asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur tiba di asrama..

Red: Mohamad Amin Madani

Calon jamaah haji kelompok terbang (kloter) pertama embarkasi Palembang antre untuk mendapatkan gelang identitas setibanya di Asrama Haji Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (26/5/2023). Sebanyak 355 jamaah calon haji asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur tiba di Asrama Haji Palembang dan akan diterbangkan ke Tanah Suci pada Sabtu (27/5). (FOTO : Antara/Nova Wahyudi )

Calon jamaah haji Kartoyitno bin Ahmad Sadiyo (bawah) antre untuk mendapatkan gelang identitas setibanya di Asrama Haji Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (26/5/2023). Kartoyitno bin Ahmad Sadiyo yang merupakan jamaah calon haji asal Kabupaten OKU Timur, Sumsel tersebut menjadi jamaah calon haji tertua di embarkasi Palembang dengan umur 105 tahun yang akan berangkat ke Tanah Suci tahun 2023. (FOTO : Antara/Nova Wahyudi )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG -- Calon jamaah haji kelompok terbang (kloter) pertama embarkasi Palembang antre untuk mendapatkan gelang identitas setibanya di Asrama Haji Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (26/5/2023).

Sebanyak 355 orang calhaj asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur tiba di Asrama Haji Palembang dan akan diterbangkan ke Tanah Suci pada Sabtu (27/5). 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement