Jumat 26 May 2023 21:55 WIB

Kebakaran Hutan Gambut di Pesisir Selatan

Luas hutan gambut yang terbakar di kawasan tersebut mencapai 100 hektare. .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah petugas memadamkan kebakaran hutan gambut di Kecamatan Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Jumat (26/5/2023). Data sementara dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Barat menyebutkan luas hutan gambut yang terbakar di kawasan tersebut seluas 100 hektar. (FOTO : Antara/Muhammad Arif Pribadi)

Petugas menyiapkan selang air untuk memadamkan kebakaran hutan gambut di Kecamatan Silaut Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Jumat (26/5/2023). Data sementara dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Barat menyebutkan luas hutan gambut yang terbakar di kawasan tersebut seluas 100 hektar. (FOTO : Antara/Muhammad Arif Pribadi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PESISIR SELATAN -- Sejumlah petugas memadamkan kebakaran hutan gambut di Kecamatan Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat, Jumat (26/5/2023).

Data sementara dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatra Barat menyebutkan, luas hutan gambut yang terbakar di kawasan tersebut seluas 100 hektare. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement