Selasa 30 May 2023 13:57 WIB

Petani Milenial Budi Daya Selada Hidroponik

Dalam sepekan petani mampu memanen selada sedikitnya 30 kilogram. .

Red: Mohamad Amin Madani

Petani milenial Brian Ardhi Wiratmoko melihat kondisi bibit selada yang dibudi dayakan dengan teknik pertanian hidroponik di Watualang, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (30/5/2023). Dalam sepekan petani mampu memanen selada sedikitnya 30 kilogram dengan harga jual Rp22 ribu per kilogram dan dipasok ke sejumlah restoran serta usaha kuliner di Ngawi. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto)

Petani milenial Brian Ardhi Wiratmoko memanen selada yang dibudi dayakan dengan teknik pertanian hidroponik di Watualang, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (30/5/2023). Dalam sepekan petani mampu memanen selada sedikitnya 30 kilogram dengan harga jual Rp22 ribu per kilogram dan dipasok ke sejumlah restoran serta usaha kuliner di Ngawi. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,NGAWI -- Petani milenial Brian Ardhi Wiratmoko melihat kondisi bibit selada yang dibudidayakan dengan teknik pertanian hidroponik di Watualang, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (30/5/2023).

Dalam sepekan petani mampu memanen selada sedikitnya 30 kilogram dengan harga jual Rp 22 ribu per kilogram dan dipasok ke sejumlah restoran serta usaha kuliner di Ngawi. 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement