Selasa 30 May 2023 19:46 WIB

Desain Logo IKN Diluncurkan, Ini Artinya

Logo yang terpilih bertema Pohon Hayat.

Red: Tahta Aidilla

Presiden Joko Widodo (kiri) berjabat tangan dengan pemenang sayembaya logo Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Aulia Akbar (kanan) di Istana Negara, Jakarta, Selasa (30/5/2023). (FOTO : ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Presiden Joko Widodo (tengah) berfoto bersama Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Bambang Susantono (kedua kiri), pemenang sayembaya logo IKN Nusantara Aulia Akbar (ketiga kiri) dan keempat finalis sayembara di Istana Negara, Jakarta, Selasa (30/5/2023). (FOTO : ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Presiden Joko Widodo berfoto bersama Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Bambang Susantono, pemenang sayembaya logo IKN Nusantara Aulia Akbar dan keempat finalis sayembara di Istana Negara, Jakarta, Selasa (30/5/2023).

Logo IKN karya Aulia yang berasal dari Bandung itu berhasil meraih voting tertinggi dari lima finalis logo IKN.

 

Logo yang terpilih bertema Pohon Hayat yang didesain oleh Aulia Akbar. Pohon hayat ini adalah pohon kehidupan, kita semua berharap logo Pohon Hayat ini akan menginspirasi IKN untuk menciptakan tempat kehidupan baru bagi kita semua.

 

sumber : ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement