Selasa 30 May 2023 23:57 WIB

Dukung Pengembangan Olahraga, BSI Jalin Sinergi dengan KONI Pusat dan PSSI

BSI bersinergi untuk menyukseskan penyelenggaraan PON 2024 dan FIFA matchday..

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Hery Gunardi (tengah) berbincang dengan Ketua Umum KONI Marciano Norman (kiri) dan Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha (kanan) usai penandatanganan nota kesepahaman antara BSI dengan KONI dan PSSI untuk pengembangan olahraga di Kantor KONI Pusat, Jakarta, Selasa (30/5/2023). Melalui nota kesepahaman tersebut BSI akan bersinergi dengan KONI untuk menyukseskan penyelenggaraan PON 2024 di Sumatera Utara dan Aceh serta dukungan penyelenggaraan FIFA Matchday yang akan digelar oleh PSSI. (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Hery Gunardi (kiri) bersama Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha usai penandatanganan nota kesepahaman antara BSI dengan KONI dan PSSI untuk pengembangan olahraga di Kantor KONI Pusat, Jakarta, Selasa (30/5/2023). Melalui nota kesepahaman tersebut BSI akan bersinergi dengan KONI untuk menyukseskan penyelenggaraan PON 2024 di Sumatera Utara dan Aceh serta dukungan penyelenggaraan FIFA Matchday yang akan digelar oleh PSSI. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Syariah Indonesia (BSI) menjalin kerja sama dengan KONI Pusat dan PSSI untuk pengembangan olahraga, di kantor KONI Pusat, Jakarta, Selasa (30/5/2023).

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Ketua Umum KONI Marciano Norman dan Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha.

Melalui nota kesepahaman tersebut BSI akan bersinergi dengan KONI untuk menyukseskan penyelenggaraan PON 2024 di Sumatra Utara dan Aceh serta dukungan penyelenggaraan FIFA matchday yang akan digelar oleh PSSI.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement