Sabtu 03 Jun 2023 17:37 WIB

Pameran Indonesia Outdoor Festival 2023

Pengunjung untuk mendapatkan diskon mulai dari 10 persen hingga 70 persen. .

Rep: Prayogi / Red: Yogi Ardhi

Pengunjung memilih perlengkapan kegiatan luar ruang dalam ajang Indonesia Outdoor Festival di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (3/6/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Pameran yang digelar hingga 4 Juni 2023 tersebut menawarkan produk-produk peralatan-peralatan luar ruang (outdoor). (FOTO : Republika/Prayogi)

peralatan panjat tebing, hiking, trekking, dan arung jeram dari produsen lokal maupun luar negeri. (FOTO : Republika/Prayogi)

Pengunjung berfoto di mobil untuk kegiatan luar ruang yang di pammerkan dalam ajang Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2023, Sabtu (3/6/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Pengunjung melihat-liat sepeda dalam ajang Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2023 di Jakarta, Sabtu (3/6/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Pengunjung memilih perlengkapan kegiatan luar ruang dalam ajang Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2023 di Jakarta, Sabtu (3/6/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2023 berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu (3/6/2023). Pameran ini akan berlangsung hingga tanggal 4 Juni 2023 dan menawarkan beragam produk peralatan luar ruang (outdoor) yang mencakup peralatan panjat tebing, hiking, trekking, dan arung jeram dari produsen lokal maupun luar negeri.

Indofest menjadi ajang yang menarik bagi pecinta kegiatan outdoor dan penggemar petualangan alam. Para pengunjung dapat menjelajahi berbagai jenis peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk aktivitas luar ruang. Dengan adanya

Indofest juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan diskon  mulai dari 10 persen hingga 70 persen. Diskon ini merupakan peluang bagi mereka yang ingin memperoleh peralatan outdoor berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan adanya Indofest, diharapkan para pecinta alam dan petualangan dapat memperoleh perlengkapan yang tepat dan berkualitas untuk menjalankan kegiatan luar ruang dengan aman dan nyaman. Pameran ini juga menjadi wadah untuk mempromosikan produk-produk lokal serta memperluas jaringan bisnis antara produsen dan konsumen di bidang industri luar ruan

 

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement