Senin 05 Jun 2023 15:40 WIB

Penyaluran Bantuan Pangan Tahap Ketiga di Malang

Bantuan disalurkan kepada 24.063 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) membawa beras yang diterima dalam penyaluran bantuan pangan tahap ketiga dari program cadangan pangan pemerintah tahun 2023 di aula Kelurahan Bandungrejosari, Malang, Jawa Timur, Senin (5/6/2023). Bantuan beras dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) tersebut disalurkan kepada 24.063 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di lima kecamatan di kota Malang yang masing-masing menerima beras 10 kilogram kualitas medium. (FOTO : ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Relawan menyalurkan beras bantuan pangan tahap ketiga dari program cadangan pangan pemerintah tahun 2023 di aula Kelurahan Bandungrejosari, Malang, Jawa Timur, Senin (5/6/2023). Bantuan beras dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) tersebut disalurkan kepada 24.063 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di lima kecamatan di kota Malang yang masing-masing menerima beras 10 kilogram kualitas medium. (FOTO : ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MALANG. -- Sejumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) membawa beras yang diterima dalam penyaluran bantuan pangan tahap ketiga dari program cadangan pangan pemerintah tahun 2023 di aula Kelurahan Bandungrejosari, Malang, Jawa Timur, Senin (5/6/2023).

Bantuan beras dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) tersebut disalurkan kepada 24.063 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di lima kecamatan di kota Malang yang masing-masing menerima beras 10 kilogram kualitas medium.

 

sumber : ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement