Kamis 08 Jun 2023 20:55 WIB

Tingkatkan Kolaborasi dengan Mitra Perbankan, Askrindo Jalin Kerja Sama dengan BPD Sumut

PKS mencakup PKS Induk, PKS Kontra Bank Garansi dan PKS Asuransi Kredit Konstruksi .

Rep: Edwin Dwi Putranto/ Red: Mohamad Amin Madani

Plt Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara Tbk (BSMT) Hadi Sucipto (ketiga kiri) dan Direktur Operasional PT Askrindo Erwan Djoko Hermawan (keempat kanan), berfoto bersama usai Penan (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Plt Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara Tbk (BSMT) Hadi Sucipto (kiri) dan Direktur Operasional PT Askrindo Erwan Djoko Hermawan melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara PT Asuransi Kredit Indonesia dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara Tbk (BSMT) tentang PKS Induk, PKS Kontra Bank Garansi dan PKS Asuransi Kredit Konstruksi dan non Konstruksi di Jakarta, Kamis (8/6/2023). PT Askrindo akan terus meningkatkan kolaborasi dengan mitra-mitra perbankan lainnya untuk membangun ekosistem BUMN yang sehat dan memiliki daya saing yang kuat, serta memberikan perlindungan bagi para pemegang polis, dan mendorong perekonomian nasional. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Direktur Operasional Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) Subekti Heriyanto, Plt Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara Tbk (BSMT) Hadi Sucipto, Direktur Operasional PT Askrindo Erwan Djoko Hermawan, dan SEVP Bisnis PT Askrindo Barly Surachman Yusuf (dari kiri) berfoto bersama usai Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara PT Asuransi Kredit Indonesia dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara Tbk (BSMT) tentang PKS Induk, PKS Kontra Bank Garansi dan PKS Asuransi Kredit Konstruksi dan non Konstruksi di Jakarta, Kamis (8/6/2023). PT Askrindo akan terus meningkatkan kolaborasi dengan mitra-mitra perbankan lainnya untuk membangun ekosistem BUMN yang sehat dan memiliki daya saing yang kuat, serta memberikan perlindungan bagi para pemegang polis, dan mendorong perekonomian nasional. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Direktur Operasional PT Askrindo Erwan Djoko Hermawan memberikan sambutan sebelum Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara PT Asuransi Kredit Indonesia dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara Tbk (BSMT) tentang PKS Induk, PKS Kontra Bank Garansi dan PKS Asuransi Kredit Konstruksi dan non Konstruksi di Jakarta, Kamis (8/6/2023). PT Askrindo akan terus meningkatkan kolaborasi dengan mitra-mitra perbankan lainnya untuk membangun ekosistem BUMN yang sehat dan memiliki daya saing yang kuat, serta memberikan perlindungan bagi para pemegang polis, dan mendorong perekonomian nasional. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Plt Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara Tbk (BSMT) Hadi Sucipto memberikan sambutan sebelum Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara PT Asuransi Kredit Indonesia dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara Tbk (BSMT) tentang PKS Induk, PKS Kontra Bank Garansi dan PKS Asuransi Kredit Konstruksi dan non Konstruksi di Jakarta, Kamis (8/6/2023). PT Askrindo akan terus meningkatkan kolaborasi dengan mitra-mitra perbankan lainnya untuk membangun ekosistem BUMN yang sehat dan memiliki daya saing yang kuat, serta memberikan perlindungan bagi para pemegang polis, dan mendorong perekonomian nasional. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Askrindo melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara Tbk tentang PKS Induk, PKS Kontra Bank Garansi dan PKS Asuransi Kredit Konstruksi dan non Konstruksi di Jakarta, Kamis (8/6/2023).

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Direktur Operasional PT Askrindo Erwan Djoko Hermawan bersama Plt Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara Tbk (BSMT) Hadi Sucipto. PT Askrindo akan terus meningkatkan kolaborasi dengan mitra-mitra perbankan lainnya untuk membangun ekosistem BUMN yang sehat dan memiliki daya saing yang kuat, serta memberikan perlindungan bagi para pemegang polis, dan mendorong perekonomian nasional.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement