Jumat 09 Jun 2023 07:50 WIB

Assalamualaikum, Sambutan Benzema di Hadapan Fans Al Ittihad

Pesta kembang api, mewah, kerlap-kerlip lampu menjadi pemandangan menarik.

Red: Tahta Aidilla

Pemain sepak bola Prancis Karim Benzema melambaikan tangan kepada para pendukungnya dalam sebuah acara penyambutan setelah bergabung dengan Al Ittihad, di Jeddah, Arab Saudi, Jumat (9/6/2023). (FOTO : EPA-EFE/STR)

Pemain sepak bola Prancis Karim Benzema melakukan sesi tanja jawab dalam acara penyambutan setelah bergabung dengan Al Ittihad, di Jeddah, Arab Saudi, Jumat (9/6/2023). Dia juga memamerkan trofi Ballon d (FOTO : EPA)

Pemain sepak bola Prancis Karim Benzema menyapa anak-anak saat acara presentasi setelah bergabung dengan Al Ittihad, di Jeddah, Arab Saudi, Jumat (9/6/2023). (FOTO : EPA)

Pemain sepak bola Prancis Karim Benzema melambaikan tangan kepada para pendukungnya dalam sebuah acara penyambutan setelah bergabung dengan Al Ittihad, di Jeddah, Arab Saudi, Jumat (9/6/2023). Benzema menyapa puluhan ribu suporter dengan ucapan Assalamualaikum. (FOTO : AP)

Penggemar sepak bola Saudi Al Ittihad menunjukkan kaos pemain tim mereka Karim Benzema saat upacara penyerahan di Stadion King Abdullah Sports City di Jeddah, Arab Saudi, Jumat (9/6/2023). (FOTO : AP)

Pemain sepak bola Prancis Karim Benzema berjalan saat penyambutan setelah bergabung dengan Al Ittihad, di Jeddah, Arab Saudi, Jumat (9/6/2023). Pesta kembang api, kerlap-kerlip lampu, puluhan ribu suporter hadir dan bergemuruh menjadi pemandangan menarik dalam acara penyambutan Benzema di Stadion King Abdullah Sports City. (FOTO : EPA)

Pemain tim sepak bola Saudi Al Ittihad Karim Benzema memegang trofi Ballon d (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JEDDAH  --  Pemain sepak bola Prancis, Karim Benzema, dalam sebuah acara penyambutan setelah bergabung dengan Al Ittihad, di Jeddah, Arab Saudi, Jumat (9/6/2023). Benzema menyapa puluhan ribu suporter dengan ucapan "Assalamualaikum".

Pesta kembang api, mewah, kerlap-kerlip lampu, dan puluhan ribu suporter hadir bergemuruh menjadi pemandangan menarik dalam acara penyambutan Benzema di Stadion King Abdullah Sports City.

 

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement