Jumat 09 Jun 2023 22:15 WIB

Antisipasi Penularan Penyakit LSD pada Sapi di Bengkulu

Puluhan sapi dan kerbau ditemukan positif terjangkit penyakit LSD di Bengkulu. .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Bengku melakukan pemeriksaan kesehatan sapi di salah satu peternakan di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Jumat (9/6/2023). Pemeriksaan kesehatan hewan tersebut untuk mencegah penularan penyakit lumpy skin desease (LSD) pada sapi setelah adanya temuan puluhan sapi dan kerbau yang positif terjangkit penyakit LSD. (FOTO : Antara//Muhammad Izfaldi)

Dokter dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Bengku melakukan pemeriksaan kesehatan sapi di salah satu peternakan di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Jumat (9/6/2023).Pemeriksaan kesehatan hewan tersebut untuk mencegah penularan penyakit lumpy skin desease (LSD) pada sapi setelah adanya temuan puluhan sapi dan kerbau yang positif terjangkit penyakit LSD. (FOTO : Antara//Muhammad Izfaldi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BENGKULU -- Petugas Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Bengku melakukan pemeriksaan kesehatan sapi di salah satu peternakan di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Jumat (9/6/2023).

Pemeriksaan kesehatan hewan tersebut untuk mencegah penularan penyakit lumpy skin desease (LSD) pada sapi setelah adanya temuan puluhan sapi dan kerbau yang positif terjangkit penyakit tersebut. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement