Sabtu 10 Jun 2023 12:23 WIB

Butuh Healing? Wisata Agro Jollong di Pati Bisa Jadi Pilihan

Wisata Agro Jollong menawarkan pemandangan alam dan perkebunan kopi.

Red: Edwin Dwi Putranto

Wisatawan berkemah di area Bukit Bubaan, Wisata Agro Jollong, Desa Sitiluhur, Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Sabtu (10/6/2023). Wisata bukit lereng timur Pegunungan Muria di ketinggian 860 Mdpl yang dikelola PTPN IX itu menawarkan sejumlah pemandangan alam di antaranya matahari terbit dan tenggelam, perkebunan kopi, buah naga, buah jeruk Pamelo dan Keprok, Waduk Gunung Rowo, Seloromo, dan Logung, lokasi perkemahan serta petualangan kendaraan berpenggerak ganda (offroad). ANTARA FOTO/Aji Styawan/rwa. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

Wisatawan menikmati suasana alam di Bukit Bubaan, Wisata Agro Jollong, Desa Sitiluhur, Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Sabtu (10/6/2023). Wisata bukit lereng timur Pegunungan Muria di ketinggian 860 Mdpl yang dikelola PTPN IX itu menawarkan sejumlah pemandangan alam di antaranya matahari terbit dan tenggelam, perkebunan kopi, buah naga, buah jeruk Pamelo dan Keprok, Waduk Gunung Rowo, Seloromo, dan Logung, lokasi perkemahan serta petualangan kendaraan berpenggerak ganda (offroad). (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

Wisatawan berpetualang menggnakan kendaraan berpenggerak ganda (offroad) di sekitar Bukit Bubaan, Wisata Agro Jollong, Desa Sitiluhur, Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Sabtu (10/6/2023). Wisata bukit lereng timur Pegunungan Muria di ketinggian 860 Mdpl yang dikelola PTPN IX itu menawarkan sejumlah pemandangan alam di antaranya matahari terbit dan tenggelam, perkebunan kopi, buah naga, buah jeruk Pamelo dan Keprok, Waduk Gunung Rowo, Seloromo, dan Logung, lokasi perkemahan serta petualangan kendaraan berpenggerak ganda (offroad). (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PATI -- Wisata Agro Jollong, Desa Sitiluhur, Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Sabtu (10/6/2023) bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan libur akhir pekan.

Wisata bukit lereng timur Pegunungan Muria di ketinggian 860 Mdpl yang dikelola PTPN IX itu menawarkan sejumlah pemandangan alam di antaranya matahari terbit dan tenggelam, perkebunan kopi, buah naga, buah jeruk Pamelo dan Keprok, Waduk Gunung Rowo, Seloromo, dan Logung, lokasi perkemahan serta petualangan kendaraan berpenggerak ganda (offroad).

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement