Senin 12 Jun 2023 16:05 WIB

Ratusan Rumah di Dua Kampung Sudah Dirobohkan untuk Proyek Waduk Karian

Rencananya akan mulai dialiri air untuk Waduk Karian pada bulan September 2023. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pengendara sepeda motor melintas di samping rumah yang mulai dirobohkan di Kampung Susukan yaitu kawasan yang terkena proyek Waduk Karian di Lebak, Banten, Senin (12/6/2023). Ratusan rumah yang berada di dua kampung, yaitu Kampung Susukan dan Kampung Cibolang sudah dirobohkan dan rencananya akan mulai dialiri air untuk Waduk Karian pada bulan September 2023. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Pengendara sepeda motor melintas di antara rumah yang mulai dirobohkan di Kampung Susukan yaitu kawasan yang terkena proyek Waduk Karian di Lebak, Banten, Senin (12/6/2023). Ratusan rumah yang berada di dua kampung, yaitu Kampung Susukan dan Kampung Cibolang sudah dirobohkan dan rencananya akan mulai dialiri air untuk Waduk Karian pada bulan September 2023. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LEBAK -- Pengendara sepeda motor melintas di samping rumah yang mulai dirobohkan di Kampung Susukan, yaitu kawasan yang terkena proyek Waduk Karian di Lebak, Banten, Senin (12/6/2023).

Ratusan rumah yang berada di dua kampung, yaitu Kampung Susukan dan Kampung Cibolang sudah dirobohkan dan rencananya akan mulai dialiri air untuk Waduk Karian pada September 2023.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement