Senin 12 Jun 2023 21:45 WIB

Truk Minyak Terbakar, Jalan Layang di Philadelphia Ambruk

Penyelidik masih mencari keberadaan supir truk.

Red: Tahta Aidilla

Foto selebaran yang disediakan oleh Departemen Pemadam Kebakaran Philadelphia petugas pemadam kebakaran melihat ke lokasi runtuhnya jalan layang antar negara bagian setelah kebakaran truk, di Philadelphia, Pennsylvania, AS, (12/6/2023) WIB. (FOTO : EPA-EFE/PHILADELPHIA FIRE DEPARTMENT)

Foto selebaran yang disediakan oleh Departemen Pemadam Kebakaran Philadelphia menunjukkan asap mengepul dari lokasi kebakaran truk di bawah jalan layang Interstate 95 di Philadelphia, Pennsylvania, AS, Senin (12/6/2023) WIB. (FOTO : EPA-EFE/PHILADELPHIA FIRE DEPARTMENT)

Seorang penyelidik mengamati puing akibat jalan layang Interstate-95 yang runtuh, di Philadelphia, Senin, (12/6/2023). (FOTO : AP Photo/Matt Rourke)

Penampakan bagian jalan layang Interstate 95 yang runtuh, di Philadelphia, Senin, (12/6/2023). (FOTO : AP Photo/Matt Rourke)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   PHILADELPHIA  --  Penampakan bagian jalan layang Interstate 95 yang runtuh, di Philadelphia, Senin, (12/6/2023)WIB.

Sebagian jalan raya penting di Pantai Timur AS ambruk di Philadelphia setelah sebuah truk tangki yang membawa bensin terbakar di bawah jembatan penyeberangan.

 

Tidak ada koran jiwa atau cedera yang dilaporkan, tetapi para penyelidik masih menyelidiki lokasi keruntuhan dan mencari keberadaan supir truk tersebut.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement