Senin 12 Jun 2023 22:59 WIB

Demi Melihat Sekilas Messi, Fans China Rela Menunggu di Pinggir Jalan

Para suporter mendatangi hotel tempat Timnas Argentina menginap.

Red: Tahta Aidilla

Para penggemar berteriak saat mereka melihat sekilas Lionel Messi, mengenakan pakaian putih (kiri) dan anggota tim sepak bola nasional Argentina lainnya saat mereka kembali ke hotel mereka dengan bus di Beijing, Senin, (12/6/2023). (FOTO : AP/Ng Han Guan)

Seorang penggemar yang mengenakan kaus tim sepak bola Argentina (tengah) menyemangati penggemar lain saat mereka berkumpul di luar hotel untuk melihat sekilas superstar sepak bola Lionel Messi dan pemain tim lainnya, menjelang pertandingan eksibisi mereka melawan Australia di Beijing, Senin, (12/6/2023). . Foto AP/Andy Wong (FOTO : AP/Andy Wong)

Lionel Messi, mengenakan pakaian putih (kiri) dan anggota tim sepak bola nasional Argentina lainnya saat mereka kembali ke hotel mereka dengan bus di Beijing, Senin, (12/6/2023). AP Photo/Mark Schiefelbein (FOTO : AP Photo/Mark Schiefelbein)

Fans China menunggu untuk melihat sekilas superstar Lionel Messi dan anggota tim sepak bola nasional Argentina lainnya untuk kembali ke hotel mereka di Beijing, Senin, Senin, (12/6/2023). Argentina dijadwalkan melawan Australia dalam pertandingan persahabatan di ibu kota China pada Kamis . (FOTO : AP/Ng Han Guan)

Para penggemar berteriak saat mereka melihat sekilas Lionel Messi, mengenakan pakaian putih (tengah) dan anggota tim sepak bola nasional Argentina lainnya saat mereka kembali ke hotel mereka dengan bus di Beijing, Senin, (12/6/2023). (FOTO : AP/Ng Han Guan)

Seorang penggemar China memegang payung untuk melindungi dari sinar matahari saat dia menunggu di dekat barikade di luar hotel untuk melihat sekilas superstar sepak bola Lionel Messi dan pemain tim lainnya, menjelang pertandingan eksibisi melawan Australia di Beijing, Senin, (12/6/2023). (FOTO : AP/Andy Wong)

Fans China menunggu untuk melihat sekilas superstar Lionel Messi dan anggota tim sepak bola nasional Argentina lainnya untuk kembali ke hotel mereka di Beijing, Senin, Senin, (12/6/2023). Argentina dijadwalkan melawan Australia dalam pertandingan persahabatan di ibu kota China pada Kamis . (FOTO : AP Photo/Mark Schiefelbein)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BEIJING  --  Fans China menunggu untuk melihat sekilas superstar Lionel Messi dan anggota tim sepak bola nasional Argentina lainnya untuk kembali ke hotel mereka di Beijing, Senin, Senin, (12/6/2023).

Argentina dijadwalkan melawan Australia dalam pertandingan persahabatan di ibu kota China pada Kamis.

Para suporter mendatangi hotel tempat Timnas Argentina menginap di Beijing, China, sehingga disebut membuat Lionel Messi dan kawan-kawan tak nyaman. Lionel Messi dan kawan-kawan terpaksa tidak bisa keluar dari kamar. Mereka harus mendekam karena hotel tempat mereka menginap disatroni para penggemar.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement