Rabu 14 Jun 2023 16:19 WIB

Produksi Teh Premium di Bogor untuk Pasar Ekspor

Produksi teh super premium tersebut sebanyak 500 kilogram hingga 1 ton setiap bulan..

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja meracik teh dan bahan herbal alami saat proses produksi di Sila Tea House, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023). Produksi teh super premium dengan 50 jenis varian teh tersebut sebanyak 500 kilogram hingga 1 ton setiap bulannya dengan pemasaran melalui media sosial dan pasar digital ke sejumlah daerah di Indonesia hingga mancanegara seperti Malaysia, Turki, Kanada, Australia, dan Amerika Serikat. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah )

Pekerja meracik teh dan bahan herbal alami saat proses produksi di Sila Tea House, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023). Produksi teh super premium dengan 50 jenis varian teh tersebut sebanyak 500 kilogram hingga 1 ton setiap bulannya dengan pemasaran melalui media sosial dan pasar digital ke sejumlah daerah di Indonesia hingga mancanegara seperti Malaysia, Turki, Kanada, Australia, dan Amerika Serikat. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Pekerja meracik teh dan bahan herbal alami saat proses produksi di Sila Tea House, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023).

Produksi teh superpremium dengan 50 jenis varian teh tersebut sebanyak 500 kilogram hingga 1 ton setiap bulannya dengan pemasaran melalui media sosial dan pasar digital ke sejumlah daerah di Indonesia hingga mancanegara, seperti Malaysia, Turki, Kanada, Australia, dan Amerika Serikat. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement