Jumat 16 Jun 2023 16:42 WIB

Kunker ke Bandung, Prabowo Serahkan Motor untuk Personel Babinsa

Prabowo serahkan 25 sepeda motor untuk Babinsa Kodim 0912/Lembang.

Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyalami Babinsa saat melakukan kunjungan kerja di Koramil 0912/Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (16/6/2023). Dalam kunjungan kerja tersebut, Prabowo menyerahkan 25 sepeda motor untuk Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0912/Lembang guna mendukung tugas operasional. (FOTO : ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan sambutan dalam acara dialog kebangsaan di Gedung Utaryo Sespim Lemdiklat Polri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (16/6/2023). Pada acara yang mengangkat tema Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dalam Kebhinekaan tersebut, Prabowo memberikan pesan kepada seluruh personel kepolisian untuk menjadi pribadi yang tangguh dan unggul demi terciptanya pondasi keamanan negara yang kuat. (FOTO : ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyalami warga saat melakukan kunjungan kerja di Koramil 0912/Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (16/6/2023). Dalam kunjungan kerja tersebut, Prabowo menyerahkan 25 sepeda motor untuk Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0912/Lembang guna mendukung tugas operasional. (FOTO : ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberi hormat kepada personel Sat Brimob usai menghadiri dialog kebangsaan di Gedung Utaryo Sespim Lemdiklat Polri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (16/6/2023). Pada acara yang mengangkat tema Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dalam Kebhinekaan tersebut, Prabowo memberikan pesan kepada seluruh personel kepolisian untuk menjadi pribadi yang tangguh dan unggul demi terciptanya pondasi keamanan negara yang kuat. ANTARA FOTO/Anto Hood/gp/aww. (FOTO : ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja di Koramil 0912/Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (16/6/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Prabowo menyerahkan 25 sepeda motor untuk Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0912/Lembang guna mendukung tugas operasional.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement