Jumat 16 Jun 2023 20:20 WIB

Mahasiswa Unsoed Tuntut Penuntasan Kasus Kekerasan Seksual

Mereka menuntut transparansi ditangani oleh Satgas.

Red: Tahta Aidilla

Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) melakukan unjuk rasa mendesak pihak rektorat untuk menyelesaikan kasus kekerasan seksual di Gedung Rektorat Unsoed, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (16/6/2023). Mereka menuntut transparansi penyelesaian sejumlah kasus kekerasan seksual di lingkungan kampus yang selama ini ditangani oleh satgas, baik yang melibatkan mahasiswa dan pejabat kampus. (FOTO : ANTARA FOTO/Idhad Zakaria)

Sejumlah mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) melakukan unjuk rasa mendesak pihak rektorat untuk menyelesaikan kasus kekerasan seksual di Gedung Rektorat Unsoed, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (16/6/2023). Mereka menuntut transparansi penyelesaian sejumlah kasus kekerasan seksual di lingkungan kampus yang selama ini ditangani oleh satgas, baik yang melibatkan mahasiswa dan pejabat kampus. (FOTO : ANTARA FOTO/Idhad Zakaria)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PURWOKERTO  --  Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) melakukan unjuk rasa mendesak pihak rektorat untuk menyelesaikan kasus kekerasan seksual di Gedung Rektorat Unsoed, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (16/6/2023).

Mereka menuntut transparansi penyelesaian sejumlah kasus kekerasan seksual di lingkungan kampus yang selama ini ditangani oleh satgas, baik yang melibatkan mahasiswa dan pejabat kampus.

 

sumber : ANTARA FOTO/Idhad Zakaria
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement