Jumat 16 Jun 2023 22:00 WIB

Penyuluh dan Pendamping Proses Produk Halal

Membantu mengurus sertifikat halal melalui jalur self declare .

Red: Tahta Aidilla

Petugas penyuluh dan pendamping proses produk halal menyampaikan sosialisasi kepada produsen makanan di arena Gelar produk UMKM Badran Fest di lapangan Badran, Kranggan, Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (16/6/2023). Penyuluh dan pendamping proses produk halal bertugas untuk mendampingi pelaku usaha guna memastikan bahan yang digunakan dalam produksi makanan dan minuman menggunakan bahan halal serta membantu mengurus sertifikat halal melalui jalur self declair atau pernyataan status halal produk oleh pelaku usaha sendiri. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Petugas penyuluh dan pendamping proses produk halal menyerahkan sertifikat halal kepada produsen makanan di arena Gelar produk UMKM Badran Fest di lapangan Badran, Kranggan, Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (16/6/2023). Penyuluh dan pendamping proses produk halal bertugas untuk mendampingi pelaku usaha guna memastikan bahan yang digunakan dalam produksi makanan dan minuman menggunakan bahan halal serta membantu mengurus sertifikat halal melalui jalur self declair atau pernyataan status halal produk oleh pelaku usaha sendiri. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  KRANGGAN  --  Petugas penyuluh dan pendamping proses produk halal menyampaikan sosialisasi kepada produsen makanan di arena Gelar produk UMKM Badran Fest di lapangan Badran, Kranggan, Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (16/6/2023).

Penyuluh dan pendamping proses produk halal bertugas untuk mendampingi pelaku usaha guna memastikan bahan yang digunakan dalam produksi makanan dan minuman menggunakan bahan halal serta membantu mengurus sertifikat halal melalui jalur self declare atau pernyataan status halal produk oleh pelaku usaha sendiri.

 

sumber : ANTARA FOTO/Anis Efizudin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement