Sabtu 17 Jun 2023 13:34 WIB

Ketua Umum PSSI Sambut Langsung Rombongan TImnas Argentina

Sejumlah pemain bintang Argentina memasuki terminal VIP Bandara Soekarno Hatta..

Rep: Dhemas Reviyanto/ Red: Yogi Ardhi

Ketum PSSI Erick Thohir (tengah) menyambut kedatangan pemain Timnas Argentina Emiliano Martinez setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (16/6/2023). Timnas sepak bola Indonesia akan bertanding melawan Argentina dalam laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin (19/6/2023). (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Ketum PSSI Erick Thohir (kanan) menyambut kedatangan Ketua Umum Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) Claudio Tapia setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (16/6/2023). Timnas sepak bola Indonesia akan bertanding melawan Argentina dalam laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin (19/6/2023). (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Pemain Timnas Argentina Alejandro Garnacho (kanan) saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (16/6/2023). Timnas sepak bola Indonesia akan bertanding melawan Argentina dalam laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin (19/6/2023). (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Timnas Argentina mendarat di Indonesia untuk melakoni pertandingan melawan timnas Indonesia pada ajang FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023) malam WIB.

Ketum PSSI Erick Thohir turut menyambut kedatangan pemain Timnas Argentina di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (16/6/2023). Tampak sejumlah pemain bintang Argentina memasuki terminal VIP dan dikalungi syal batik oleh Erick Thohir. 

Sederetan bintang level dunia yang berlaga di berbagai klub ternama bakal merumput di Tanah Air. Meski dipastikan tanpa kehadiran Lionel Messi, beberapa nama penting juga layak untuk dinantikan para penggemar.

Salah satunya kiper utama timnas Argentina, Emiliano Martinez yang dipastikan bakal turun pada pertandingan melawan Tim Garuda.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement