Ahad 18 Jun 2023 16:40 WIB

Festival Kampung Laut di Jambi

Fenomena surutnya air laut selama dua jam dimanfaatkan pengunjung untuk memancing..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pengunjung bersiap meninggalkan muara sungai yang akan mengalami pasang naik saat digelarnya Festival Kampung Laut di Tanjung Jabung Timur, Jambi, Ahad (18/6/2023). Fenomena surutnya air laut selama sekitar dua jam (beting) yang merupakan rangkaian Festival Kampung Laut tersebut dimanfaatkan ratusan pengunjung untuk memancing (mutik) sumbun (Solen grandis) di beting itu. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan )

Foto udara sejumlah pengunjung berjalan di muara sungai yang surut (beting) saat digelarnya Festival Kampung Laut di Tanjung Jabung Timur, Jambi, Ahad (18/6/2023). Fenomena surutnya air laut selama sekitar dua jam yang merupakan rangkaian Festival Kampung Laut tersebut dimanfaatkan ratusan pengunjung untuk memancing (mutik) sumbun (Solen grandis) di beting itu. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI -- Sejumlah pengunjung bersiap meninggalkan muara sungai yang akan mengalami pasang naik saat digelarnya Festival Kampung Laut di Tanjung Jabung Timur, Jambi, Ahad (18/6/2023).

Fenomena surutnya air laut selama sekitar dua jam (beting) yang merupakan rangkaian Festival Kampung Laut tersebut dimanfaatkan ratusan pengunjung untuk memancing (mutik) sumbun (Solen grandis) di beting itu. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement