Selasa 20 Jun 2023 11:30 WIB

Simulasi Gempa dan Tsunami di Padang

Gedung sekolah tersebut sebagai Tempat Evakuasi Sementara (TES).

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah murid berlindung di bawah meja saat simulasi evakuasi gempa dan tsunami di SD Tirtonadi Batang Arau, Padang, Sumatera Barat, Selasa (20/6/2023). BPBD Padang menggelar sosialisasi dan simulasi evakuasi gempa dan tsunami sekaligus menetapkan gedung sekolah tersebut sebagai Tempat Evakuasi Sementara (TES) bagi anak-anak sekolah dan guru. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Relawan siaga bencana mengatur murid-murid saat simulasi evakuasi gempa dan tsunami di SD Tirtonadi Batang Arau, Padang, Sumatera Barat, Selasa (20/6/2023). BPBD Padang menggelar sosialisasi dan simulasi evakuasi gempa dan tsunami sekaligus menetapkan gedung sekolah tersebut sebagai Tempat Evakuasi Sementara (TES) bagi anak-anak sekolah dan guru. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PADANG  --  Sejumlah murid berlindung di bawah meja saat simulasi evakuasi gempa dan tsunami di SD Tirtonadi Batang Arau, Padang, Sumatra Barat, Selasa (20/6/2023). BPBD Padang menggelar sosialisasi serta simulasi evakuasi gempa dan tsunami, sekaligus menetapkan gedung sekolah tersebut sebagai Tempat Evakuasi Sementara (TES) bagi anak-anak sekolah dan guru.

 

 

sumber : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement