Rabu 21 Jun 2023 15:50 WIB

Pohon Tumbang Timpa Truk di Pelabuhan Feri Ternate

Pohon tumbang akibat angin kencang dan hujan deras.

Red: Tahta Aidilla

Warga berusaha memotong batang pohon beringin yang tumbang menimpa truk di area Pelabuhan Ferry Bastiong, Kota Ternate, Maluku Utara, Rabu (21/6/2023). Pohon tumbang akibat angin kencang dan hujan deras sejak pukul 06.00 WIT sehingga menimpa satu unit truk yang sedang parkir tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Warga melihat kondisi truk tertimpah pohon beringin yang tumbang di area Pelabuhan Ferry Bastiong, Kota Ternate, Maluku Utara, Rabu (21/6/2023). Pohon tumbang akibat angin kencang dan hujan deras sejak pukul 06.00 WIT sehingga menimpa satu unit truk yang sedang parkir tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID MALUKU UTARA -- Warga melihat kondisi truk tertimpah pohon beringin yang tumbang di area Pelabuhan Ferry Bastiong, Kota Ternate, Maluku Utara, Rabu (21/6/2023).

Pohon tumbang akibat angin kencang dan hujan deras sejak pukul 06.00 WIT sehingga menimpa satu unit truk yang sedang parkir tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

sumber : ANTARA FOTO/Andri Saputra
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement