Ahad 06 Aug 2023 17:29 WIB

Hewan Kurban Diperiksa Kesehatannya Agar Memenuhi Syarat

Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan kondisi hewan memenuhi syarat dan sehat. .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas kesehatan hewan dari Dinas Ketahanan Pangan setempat memeriksa domba di area lapak penjualan hewan kurban setelah melakukan pemeriksan di Cipocok, Kota Serang, Banten, Rabu (21/6/2023). Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan kondisi hewan memenuhi syarat dan sehat serta terbebas dari penyakit kuku, mulut dan infeksi kulit (LSD). (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Petugas kesehatan hewan dari Dinas Ketahanan Pangan setempat memasang stiker di area lapak penjualan hewan kurban setelah melakukan pemeriksan di Cipocok, Kota Serang, Banten, Rabu (21/6/2023). Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan kondisi hewan memenuhi syarat dan sehat serta terbebas dari penyakit kuku, mulut dan infeksi kulit (LSD). (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SERANG - - Petugas kesehatan hewan dari Dinas Ketahanan Pangan setempat memeriksa domba di area lapak penjualan hewan kurban setelah melakukan pemeriksan di Cipocok, Kota Serang, Banten, Rabu (21/6/2023).

Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan kondisi hewan memenuhi syarat dan sehat serta terbebas dari penyakit kuku, mulut dan infeksi kulit (LSD). 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement