Jumat 23 Jun 2023 15:16 WIB

Jelang Idul Adha, Layanan Ojek Kambing Kebanjiran Order

Penyedia jasa ojek kambing bisa mengantar hingga 20 kambing dalam sehari.

Red: Edwin Dwi Putranto

Penyedia jasa ojek kambing mengantar kambing dengan sepeda motor gerobak di jalan pantura Desa Kirig, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (23/6/2023). Sepekan menjelang hari raya idul adha jasa ojek pengantar kambing dari pasar hewan sampai ke tempat tujuan pembeli dengan upah Rp20 ribu hingga Rp200 ribu per ekor tergantung jarak tempuh itu bisa mengantar hingga 20 kambing dalam sehari. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Penyedia jasa ojek kambing mengantar kambing dengan sepeda motor gerobak di jalan Desa Kirig, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (23/6/2023). Sepekan menjelang hari raya idul adha jasa ojek pengantar kambing dari pasar hewan sampai ke tempat tujuan pembeli dengan upah Rp20 ribu hingga Rp200 ribu per ekor tergantung jarak tempuh itu bisa mengantar hingga 20 kambing dalam sehari. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Penyedia jasa ojek kambing mengantar kambing dengan sepeda motor gerobak dari Pasar Hewan Kudus, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (23/6/2023). Sepekan menjelang hari raya idul adha jasa ojek pengantar kambing dari pasar hewan sampai ke tempat tujuan pembeli dengan upah Rp20 ribu hingga Rp200 ribu per ekor tergantung jarak tempuh itu bisa mengantar hingga 20 kambing dalam sehari. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Penyedia jasa ojek kambing mengantar kambing dengan sepeda motor gerobak dari Pasar Hewan Kudus, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (23/6/2023).

Sepekan menjelang hari raya idul adha jasa ojek pengantar kambing dari pasar hewan sampai ke tempat tujuan pembeli dengan upah Rp20 ribu hingga Rp200 ribu per ekor tergantung jarak tempuh itu bisa mengantar hingga 20 kambing dalam sehari.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement