Jumat 23 Jun 2023 22:27 WIB

Kebakaran Lahan di Kalsel Mendekati Permukiman Warga

Kencangnya angin di lokasi kebakaran lahan membuat api dengan cepat menyebar..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang warga menggendong anaknya saat terjadi kebakaran lahan di dekat permukiman di Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (23/6/2023). Kencangnya angin di lokasi kebakaran lahan membuat api dengan cepat menyebar membakar lahan mencapai puluhan hektare dan hingga kini tim gabungan BPBD, Brimob dibantu relawan pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api yang mendekati permukiman penduduk. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S )

Seorang warga melihat api yang membakar lahan di dekat permukiman di Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (23/6/2023). Kencangnya angin di lokasi kebakaran lahan membuat api dengan cepat menyebar membakar lahan mencapai puluhan hektare dan hingga kini tim gabungan BPBD, Brimob dibantu relawan pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api yang mendekati permukiman penduduk. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANJARBARU -- Seorang warga menggendong anaknya saat terjadi kebakaran lahan di dekat permukiman di Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (23/6/2023).

Kencangnya angin di lokasi kebakaran lahan membuat api dengan cepat menyebar membakar lahan mencapai puluhan hektare dan hingga kini tim gabungan BPBD, Brimob dibantu relawan pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api yang mendekati permukiman penduduk.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement