Ahad 25 Jun 2023 19:51 WIB

Menag Yaqut Laksanakan Ibadah Umroh Jelang Puncak Haji

Menag selaku Amirul Hajj akan memimpin misi haji Indonesia pada puncak haji.

Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (tengah) berjalan keluar Masjidil Haram usai melaksanakan umrah wajib di Mekah, Arab Saudi, Ahad (25/6/2023). Menag selaku Amirul Hajj akan memimpin misi haji Indonesia pada puncak pelaksanaan ibadah haji dimulai dengan wukuf di Arafah pada 27 Juni 2023. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (tengah) menyalami petugas haji saat berjalan memasuki Masjidil Haram untuk melaksanakan umrah wajib di Mekah, Arab Saudi, Ahad (25/6/2023). Menag selaku Amirul Hajj akan memimpin misi haji Indonesia pada puncak pelaksanaan ibadah haji dimulai dengan wukuf di Arafah pada 27 Juni 2023. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (tengah) berjalan memasuki Masjidil Haram untuk melaksanakan umrah wajib di Mekah, Arab Saudi, Ahad (25/6/2023). Menag selaku Amirul Hajj akan memimpin misi haji Indonesia pada puncak pelaksanaan ibadah haji dimulai dengan wukuf di Arafah pada 27 Juni 2023. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MEKAH -- Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas berjalan memasuki Masjidil Haram untuk melaksanakan umroh wajib di Mekah, Arab Saudi, Ahad (25/6/2023).

Menag selaku amirul hajj akan memimpin misi haji Indonesia pada puncak pelaksanaan ibadah haji dimulai dengan wukuf di Arafah pada 27 Juni 2023.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement