Senin 26 Jun 2023 18:29 WIB

Pendaftaran Haji di OCTO Clicks, dari Registrasi Hingga Validasi

Aplikasi terhubung dengan Siskohat.

Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla (tengah) bersama Kepala Divisi Registrasi dan Analisis Kemaslahatan BPKH Agung Sri Hendarsa (kiri) dan Brand Ambassador CIMB Niaga Syariah Cut Mini (kanan) menjadi narasumber talkshow Kemudahan Menunaikan Ibadah Haji Bersama CIMB Niaga Syariah di Jakarta, Senin (26/6/2023). CIMB Niaga Syariah terus mengoptimalkan kapabilitas internet banking OCTO Clicks antara lain memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah Haji. Melalui OCTO Clicks yang terhubung dengan Siskohat dan didukung layanan aplikasi Haji Pintar dari Kementerian Agama, kini proses pendaftaran Haji semakin praktis tanpa harus datang ke Bank dan Kantor Kemenag. Semua proses mulai dari registrasi hingga mendapatkan validasi dan porsi Haji bisa dilakukan secara online. (FOTO : Republika/Prayogi)

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla menjawab pertanyaan usai talkshow Kemudahan Menunaikan Ibadah Haji Bersama CIMB Niaga Syariah di Jakarta, Senin (26/6/2023). CIMB Niaga Syariah terus mengoptimalkan kapabilitas internet banking OCTO Clicks antara lain memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah Haji. Melalui OCTO Clicks yang terhubung dengan Siskohat dan didukung layanan aplikasi Haji Pintar dari Kementerian Agama, kini proses pendaftaran Haji semakin praktis tanpa harus datang ke Bank dan Kantor Kemenag. Semua proses mulai dari registrasi hingga mendapatkan validasi dan porsi Haji bisa dilakukan secara online. (FOTO : Republika/Prayogi)

Brand Ambassador CIMB Niaga Syariah Cut Mini (kanan) bersama Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla menjadi narasumber talkshow Kemudahan Menunaikan Ibadah Haji Bersama CIMB Niaga Syariah di Jakarta, Senin (26/6/2023). CIMB Niaga Syariah terus mengoptimalkan kapabilitas internet banking OCTO Clicks antara lain memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah Haji. Melalui OCTO Clicks yang terhubung dengan Siskohat dan didukung layanan aplikasi Haji Pintar dari Kementerian Agama, kini proses pendaftaran Haji semakin praktis tanpa harus datang ke Bank dan Kantor Kemenag. Semua proses mulai dari registrasi hingga mendapatkan validasi dan porsi Haji bisa dilakukan secara online. (FOTO : Republika/Prayogi)

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla (kanan) berfoto bersama dengan Kepala Divisi Registrasi dan Analisis Kemaslahatan BPKH Agung Sri Hendarsa (kiri) dan Brand Ambassador CIMB Niaga Syariah Cut Mini (tengah) usai talkshow Kemudahan Menunaikan Ibadah Haji Bersama CIMB Niaga Syariah di Jakarta, Senin (26/6/2023). CIMB Niaga Syariah terus mengoptimalkan kapabilitas internet banking OCTO Clicks antara lain memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah Haji. Melalui OCTO Clicks yang terhubung dengan Siskohat dan didukung layanan aplikasi Haji Pintar dari Kementerian Agama, kini proses pendaftaran Haji semakin praktis tanpa harus datang ke Bank dan Kantor Kemenag. Semua proses mulai dari registrasi hingga mendapatkan validasi dan porsi Haji bisa dilakukan secara online. (FOTO : Republika/Prayogi)

Brand Ambassador CIMB Niaga Syariah Cut Mini menjawab pertanyaan usai talkshow Kemudahan Menunaikan Ibadah Haji Bersama CIMB Niaga Syariah di Jakarta, Senin (26/6/2023). CIMB Niaga Syariah terus mengoptimalkan kapabilitas internet banking OCTO Clicks antara lain memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah Haji. Melalui OCTO Clicks yang terhubung dengan Siskohat dan didukung layanan aplikasi Haji Pintar dari Kementerian Agama, kini proses pendaftaran Haji semakin praktis tanpa harus datang ke Bank dan Kantor Kemenag. Semua proses mulai dari registrasi hingga mendapatkan validasi dan porsi Haji bisa dilakukan secara online. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla (tengah) bersama Kepala Divisi Registrasi dan Analisis Kemaslahatan BPKH Agung Sri Hendarsa (kiri) dan Brand Ambassador CIMB Niaga Syariah Cut Mini (kanan) menjadi narasumber talkshow Kemudahan Menunaikan Ibadah Haji Bersama CIMB Niaga Syariah di Jakarta, Senin (26/6/2023).

CIMB Niaga Syariah terus mengoptimalkan kapabilitas internet banking OCTO Clicks antara lain memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah Haji.

Melalui OCTO Clicks yang terhubung dengan Siskohat dan didukung layanan aplikasi Haji Pintar dari Kementerian Agama, kini proses pendaftaran Haji semakin praktis tanpa harus datang ke Bank dan Kantor Kemenag.

Semua proses mulai dari registrasi hingga mendapatkan validasi dan porsi Haji bisa dilakukan secara online.

sumber : Republika/ Prayogi
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement