Selasa 27 Jun 2023 21:05 WIB

Korban Pesawat Jatuh di Papua Pegunungan

21 personel tim DVI Polda Papua disiapkan untuk mengidentifikasi enam korban..

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah mobil ambulans mengangkut jenazah korban jatuhnya pesawat caravan PT Semuwa Aviasi Mandiri (SAM Air) dengan register PK-SMW dari pesawat Trigana di Baseops Lanud Silas Papare, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (27/6/2023). Tim gabungan TNI, Polri dan basarnas berhasil mengevakuasi enam korban yaitu empat penumpang dan dua kru pesawat yang dinyatakan meninggal dunia dan selanjutnya dilakukan Identifikasi oleh Tim DVI Polda Papua dan di serahkan ke pihak keluarga. (FOTO : ANTARA FOTO/Sakti Karuru)

Petugas dan kerabat mengangkat peti berisi jenazah korban jatuhnya pesawat caravan PT Semuwa Aviasi Mandiri (SAM Air) dengan register PK-SMW yang jatuh di Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan tiba di RS Bhayangkara untuk proses identifikasi, Kota Jayapura, Papua, Selasa (27/6/2023). Sebanyak 21 personel tim DVI Polda Papua yang disiapkan untuk identifikasi enam korban pesawat caravan PT Semuwa Aviasi Mandiri (SAM Air) dengan register PK-SMW yang jatuh di Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan dan akan diserahkan ke pihak keluarga. (FOTO : ANTARA FOTO/Sakti Karuru)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   JAYAPURA  --  Petugas dan kerabat mengangkat peti berisi jenazah korban jatuhnya pesawat Caravan PT Semuwa Aviasi Mandiri (SAM Air) dengan register PK-SMW yang jatuh di Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, tiba di RS Bhayangkara untuk proses identifikasi, Kota Jayapura, Papua, Selasa (27/6/2023).

Sebanyak 21 personel tim DVI Polda Papua disiapkan untuk mengidentifikasi enam korban pesawat Caravan milik PT Semuwa Aviasi Mandiri (SAM Air) dengan register PK-SMW yang jatuh di Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, sebelum menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga.

 

sumber : ANTARA FOTO/Sakti Karuru
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement