Kamis 29 Jun 2023 03:03 WIB

Gubernur Jabar Periksa Kesiapan RPH Ciroyom

DKPP Kota Bandung memprediksi jumlah kurban pada tahun ini akan naik 20-30 persen..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Petugas merawat sapi di RPH (Rumah Pemotongan Hewan) Ciroyom di belakang kantor Dinas Ketahana Pangan dan Pertanian (DKPP), Kota Bandung. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau RPH (Rumah Pemotongan Hewan) Ciroyom, Kota Bandung. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pemeriksaan dalam rangka mengecek kesehatan dan stok hewan kurban jelang Idul Adha 1444 H. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Petugas memeriksa peralatan di RPH Ciroyom, Kota Bandung, yang akan dipakai untuk pemotongan sapi termasuk hewan kurban, Selasa (28/6/2023). (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

DKPP Kota Bandung memprediksi jumlah kurban pada tahun ini akan mengalami kenaikan 20-30 persen dibandingkan tahun lalu. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau RPH (Rumah Pemotongan Hewan) Ciroyom, di belakang kantor DKPP Kota Bandung, jelang Idul Adha 1444 H, Selasa (28/6/2023).

Pemeriksaan didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bandung, Gin Gin Ginanjar, dalam rangka memantau kesehatan dan stok hewan kurban. 

DKPP Kota Bandung memprediksi jumlah kurban pada tahun ini akan mengalami kenaikan 20-30 persen dibandingkan tahun lalu. Dengan keberadaan satgas pemeriksa hewan kurban, DKPP memastikan kesehan dan kelayakan hewan kurban terawasi.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement