Kamis 29 Jun 2023 15:55 WIB

Korem 061 Suryakencana Bagikan Daging Kurban di Wilayah Gempa Cianjur

Kegiatan ini merupakan bakti sosial TNI .

Red: Edwin Dwi Putranto

Komandan Korem 061 Suryakencana Brigjen TNI Anan Nurakhman (kiri) meninjau sapi kurban yang diserahkan ke warga di wilayah dampak gempa Desa Mangunkerta, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (29/6/2023). Sedikitnya empat ekor sapi dan 50 ekor kambing disalurkan dan didistribusikan Korem 061 Suryakencana sebagai bantuan kurban pada Idul Adha 1444 hijriah bagi masyarakat dari tiga desa yakni Desa Mangunkerta, Desa Gasol, dan Desa Sarampad yang termasuk dalam wilayah episentrum gempa Cianjur beberapa waktu lalu. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Anggota Korem 061 Suryakencana mengendarai sepeda motor untuk mendistribusikan daging kurban ke warga di wilayah dampak gempa Desa Mangunkerta, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (29/6/2023). Sedikitnya empat ekor sapi dan 50 ekor kambing disalurkan dan didistribusikan Korem 061 Suryakencana sebagai bantuan kurban pada Idul Adha 1444 hijriah bagi masyarakat dari tiga desa yakni Desa Mangunkerta, Desa Gasol, dan Desa Sarampad yang termasuk dalam wilayah episentrum gempa Cianjur beberapa waktu lalu. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Komandan Korem 061 Suryakencana Brigjen TNI Anan Nurakhman (ketiga kiri) bersama istri (ketiga kanan) memberikan daging kurban kepada warga di wilayah dampak gempa Desa Mangunkerta, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (29/6/2023). Sedikitnya empat ekor sapi dan 50 ekor kambing disalurkan dan didistribusikan Korem 061 Suryakencana sebagai bantuan kurban pada Idul Adha 1444 hijriah bagi masyarakat dari tiga desa yakni Desa Mangunkerta, Desa Gasol, dan Desa Sarampad yang termasuk dalam wilayah episentrum gempa Cianjur beberapa waktu lalu. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Korem 061 Suryakencana mendistribusikan daging kurban ke warga di wilayah dampak gempa Desa Mangunkerta, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (29/6/2023).

Distribusi daging kurban dipimpin langsung Komandan Korem 061 Suryakencana Brigjen TNI Anan Nurakhman. Sedikitnya empat ekor sapi dan 50 ekor kambing disalurkan dan didistribusikan Korem 061 Suryakencana sebagai bantuan kurban pada Idul Adha 1444 hijriah bagi masyarakat dari tiga desa yakni Desa Mangunkerta, Desa Gasol, dan Desa Sarampad yang termasuk dalam wilayah episentrum gempa Cianjur beberapa waktu lalu. Pembagian daging kurban ini merupakan bakti sosial TNI sekaligus untuk mendukung program bina teritorial kewilayahan.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement