Ahad 02 Jul 2023 18:30 WIB

Melihat Aksi Budayawan dan Seniman Melukis On The Spot

Gus mus, Sujiwo Tejo dan seniman lukis Nasirun turut berpartisipasi .

Red: Edwin Dwi Putranto

Budayawan dan sastrawan Sujiwo Tejo menyelesaikan lukisan saat melukis on the spot di Alun-alun Kota Magelang, Jawa Tengah, Ahad (2/7/2023). Kegiatan dalam rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara tersebut diikuti sejumlah tokoh agama, budayawan dan seniman sebagai perwujudan sinergitas Polri dengan semua elemen masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas melalui seni budaya. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin/YU)

Budayawan sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Raudlatuh Tholibin Rembang KH Mustofa Bisri (Gus Mus) menyelesaikan lukisan saat melukis on the spot di Alun-alun Kota Magelang, Jawa Tengah, Ahad (2/7/2023). Kegiatan dalam rangkaian HUT ke-77 Bhayangkata tersebut diikuti sejumlah tokoh agama, budayawan dan seniman sebagai perwujudan sinergitas Polri dengan semua elemen masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas melalui seni budaya. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Maestro seni lukis Nasirun menyelesaikan lukisan saat melukis on the spot di Alun-alun Kota Magelang, Jawa Tengah, Ahad (2/7/2023). Kegiatan dalam rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara tersebut diikuti sejumlah tokoh agama, budayawan dan seniman sebagai perwujudan sinergitas Polri dengan semua elemen masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas melalui seni budaya. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Sejumlah seniman dan budayawan berpartisipasi dalam kegiatan melukis on the spot di Alun-alun Kota Magelang, Jawa Tengah, Ahad (2/7/2023).

Kegiatan dalam rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara tersebut diikuti sejumlah tokoh agama, budayawan dan seniman sebagai perwujudan sinergitas Polri dengan semua elemen masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas melalui seni budaya. Gus mus, Sujiwo Tejo dan seniman lukis Nasirun turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement