Senin 03 Jul 2023 10:34 WIB

Aksi Komunitas Muslim Pakistan Protes Swedia Imbas Bakar Alquran

Aktivis Muslim melakukan protes di seluruh Pakistan.

Red: Tahta Aidilla

Demonstran menginjak bendera tiruan Swedia saat demo terhadap pembakaran salinan Alquran di Swedia, di Karachi, Pakistan, Ahad (2/7/2023). (FOTO : EPA/ SHAHZAIB AKBER)

Demonstran mengikuti aksi protes terhadap pembakaran salinan Alquran di Swedia, di Karachi, Pakistan, Ahad (2/7/2023). (FOTO : EPA/ SHAHZAIB AKBER)

Demonstran mengangkat tangan dan mengangkat Alquran saat mereka menghadiri protes menentang pembakarannya di Swedia, di Karachi, Pakistan, Ahad (2/7/2023). (FOTO : EPA/ SHAHZAIB AKBER)

Demonstran memamerkan dan menginjak bendera Swedia tiruan saat protes terhadap pembakaran salinan Alquran di Swedia, di Karachi, Pakistan, Ahad (2/7/2023). (FOTO : EPA/ SHAHZAIB AKBER)

Demonstran melakukan aksi protes terhadap pembakaran salinan Alquran di Swedia, di Lahore, Pakistan, Ahad (2/7/2023). (FOTO : EPA-EFE/RAHAT DAR)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LAHORE  --  Demonstran melakukan aksi protes terhadap pembakaran salinan Alquran di Swedia, di Lahore, Pakistan, Ahad (2/7/2023). 

Aktivis Muslim melakukan protes di seluruh Pakistan terhadap Swedia karena mengizinkan seorang pria Irak untuk membakar salinan Alquran di luar masjid di Stockholm.

sumber : EPA/ SHAHZAIB AKBER
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement