Selasa 04 Jul 2023 17:21 WIB

Banjir di Kabupaten Kolaka

Hujan mengguyur tiga kecamatan dan merendam sejumlah rumah warga.

Red: Mohamad Amin Madani

Warga menerobos banjir di Desa Oko-oko, Kecamatan Polinggona, Kolaka, Sulawesi Tenggara, Selasa (4/7/2023). Hujan yang mengguyur tiga kecamatan yaitu Kecamatan Polinggona, Watubangga dan Kecamatan Pomalaa Kolaka menyebabkan sejumlah sungai meluap dan merendam rumah warga, dan hingga saat ini masih dilakukan pendataan jumlah rumah rusak dan terendam. (FOTO : Antara/Jojon)

Personel Polres Kolaka menarik anak terjebak dalam drainase saat banjir di Kecamatan Pomalaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara, Selasa (4/7/2023). Hujan yang mengguyur tiga kecamatan yaitu Kecamatan Polinggona, Watubangga dan Kecamatan Pomalaa Kolaka menyebabkan sejumlah sungai meluap dan merendam rumah warga, dan hingga saat ini masih dilakukan pendataan jumlah rumah rusak dan terendam. (FOTO : Antara/Jojon)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KOLAKA -- Warga menerobos banjir di Desa Oko-oko, Kecamatan Polinggona, Kolaka, Sulawesi Tenggara, Selasa (4/7/2023).

Hujan yang mengguyur tiga kecamatan yaitu Kecamatan Polinggona, Watubangga dan Kecamatan Pomalaa Kolaka menyebabkan sejumlah sungai meluap dan merendam rumah warga, dan hingga saat ini masih dilakukan pendataan jumlah rumah rusak dan terendam.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement