Rabu 05 Jul 2023 23:32 WIB

Festival Danau Sentani Papua Digelar di Pantai Khalkote

Pada 2024, festival akan dimasukkan ke dalam agenda Kharisma Event Nusantara (KEN)..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah penari menampilkan tari Isosolo dalam Festival Danau Sentani 2023 di Pantai Khalkote, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (5/7/2023). Festival yang pada 2024 akan dimasukkan ke dalam agenda Kharisma Event Nusantara (KEN) oleh Menparekraf Sandiaga Uno tersebut tahun ini mengusung tema Sagu Adalah Hidupku dan menampilkan penampilan sejumlah kebudayaan serta ekonomi kreatif Papua. (FOTO : Antara/Gusti Tanati)

Sejumlah penari bersiap menampilkan tari Isosolo dalam Festival Danau Sentani ke-13 di Pantai Khalkote, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (5/7/2023). Sebanyak 250 penari dari 10 kampung di danau Sentani tersebut membawakan tarian Isosolo di atas perahu saat pembukaan Festival Danau Sentani (FDS) ke-13 yang berlangsung hingga 7 Juli. (FOTO : Antara/Gusti Tanati)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA -- Sejumlah penari menampilkan tari isosolo dalam Festival Danau Sentani 2023 di Pantai Khalkote, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (5/7/2023).

Festival yang pada 2024 akan dimasukkan ke dalam agenda Kharisma Event Nusantara (KEN) oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno tersebut tahun ini mengusung tema Sagu Adalah Hidupku dan menampilkan penampilan sejumlah kebudayaan serta ekonomi kreatif Papua.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement