Rabu 12 Jul 2023 20:02 WIB

Donasi Untuk Karyawan di HUT Bank Danamon Ke-67

HUT mengusung tema "Tumbuh Bersama"..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Tahta Aidilla

Direktur Syariah & Sustainability Finance PT Bank Danamon Indonesia Tbk Herry Hykmanto (kiri), Ketua Koperasi Karyawan Panasonic Gobel Mustar Kai (tengah) dan Sustainability Finance PT Bank Danamon Indonesia Tbk Abdul Hadi (kanan) mencoba menaiki motor usai menyerahkan donasi secara simbolis kepada perwakilan koperasi karyawan mitra Danamon di Menara Bank Danamon, Jakarta,  Rabu (12/7/2023). Penyerahan donasi ini merupakan bagian dari memperingati HUT Danamon yang ke-67 yang mengusung tema “TUMBUH BERSAMA” dan menjadi upaya Danamon untuk mendorong penggunaan produk-produk ramah lingkungan demi mewujudkan ekosistem yang berkelanjutan. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Syariah & Sustainability Finance PT Bank Danamon Indonesia Tbk Herry Hykmanto (kedua kiri) menyerahkan donasi secara simbolis kepada perwakilan koperasi karyawan mitra Danamon di Menara Bank Danamon, Jakarta,  Rabu (12/7/2023). Penyerahan donasi ini merupakan bagian dari memperingati HUT Danamon yang ke-67 yang mengusung tema “TUMBUH BERSAMA” dan menjadi upaya Danamon untuk mendorong penggunaan produk-produk ramah lingkungan demi mewujudkan ekosistem yang berkelanjutan. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Syariah & Sustainability Finance PT Bank Danamon Indonesia Tbk Herry Hykmanto menyampaikan sambutan saat acara penyerahan donasi kepada perwakilan koperasi karyawan mitra Danamon di Menara Bank Danamon, Jakarta,  Rabu (12/7/2023). Penyerahan donasi ini merupakan bagian dari memperingati HUT Danamon yang ke-67 yang mengusung tema “TUMBUH BERSAMA” dan menjadi upaya Danamon untuk mendorong penggunaan produk-produk ramah lingkungan demi mewujudkan ekosistem yang berkelanjutan. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Syariah & Sustainability Finance PT Bank Danamon Indonesia Tbk Herry Hykmanto (kiri) menyerahkan donasi secara simbolis kepada perwakilan koperasi karyawan mitra Danamon di Menara Bank Danamon, Jakarta,  Rabu (12/7/2023). Penyerahan donasi ini merupakan bagian dari memperingati HUT Danamon yang ke-67 yang mengusung tema “TUMBUH BERSAMA” dan menjadi upaya Danamon untuk mendorong penggunaan produk-produk ramah lingkungan demi mewujudkan ekosistem yang berkelanjutan. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Syariah & Sustainability Finance PT Bank Danamon Indonesia Tbk Herry Hykmanto (ketiga kiri) didampingi Sustainability Finance PT Bank Danamon Indonesia Tbk Abdul Hadi (ketiga kanan) berfoto bersama perwakilan koperasi karyawan mitra Danamon saat acara penyerahan donasi di Menara Bank Danamon, Jakarta,  Rabu (12/7/2023). Penyerahan donasi ini merupakan bagian dari memperingati HUT Danamon yang ke-67 yang mengusung tema “TUMBUH BERSAMA” dan menjadi upaya Danamon untuk mendorong penggunaan produk-produk ramah lingkungan demi mewujudkan ekosistem yang berkelanjutan. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Direktur Syariah & Sustainability Finance PT Bank Danamon Indonesia Tbk Herry Hykmanto (kiri), Ketua Koperasi Karyawan Panasonic Gobel Mustar Kai (tengah), dan Sustainability Finance PT Bank Danamon Indonesia Tbk Abdul Hadi (kanan) mencoba menaiki motor seusai menyerahkan donasi secara simbolis kepada perwakilan koperasi karyawan mitra Danamon di Menara Bank Danamon, Jakarta,  Rabu (12/7/2023).

Penyerahan donasi ini merupakan bagian dari memperingati HUT Danamon yang ke-67 yang mengusung tema “TUMBUH BERSAMA” dan menjadi upaya Danamon untuk mendorong penggunaan produk-produk ramah lingkungan demi mewujudkan ekosistem yang berkelanjutan.

 

sumber : Republika/Thoudy Badai
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement