Kamis 13 Jul 2023 20:25 WIB

Pembangunan Akses Air bersih, Manulife Bantu 25 KK di Ridogalih

Untuk memberdayakan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat..

Red: Tahta Aidilla

Chief Marketing Officer Manulife Indonesia Aman Kapoor (kanan), GM Indemnity Health Manulife Indonesia Magdalena Phung (kedua kanan) membuka keran saat meresmikan fasilitas air bersih di Desa Ridogalih, Kabupaten Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/07/2023). Penyediaan akses air bersih dibuat untuk memudahkan bagi masyarakat di daerah tersebut.Fasilitas ini merupakan bagian dari program “Semakin Hari Semakin Baik” yang diinisiasi oleh Manulife Indonesia untuk memberdayakan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat sekaligus mempercepat masa depan yang berkelanjutan bagi bumi. (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)

Warga membawa air diember saat memanfaatkan fasilitas air bersih di Desa Ridogalih, Kabupaten Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/07/2023). Penyediaan akses air bersih dibuat untuk memudahkan bagi masyarakat di daerah tersebut.Fasilitas ini merupakan bagian dari program “Semakin Hari Semakin Baik” yang diinisiasi oleh Manulife Indonesia untuk memberdayakan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat sekaligus mempercepat masa depan yang berkelanjutan bagi bumi. (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)

Warga menuang air saat akan memasak dari fasilitas air bersih di Desa Ridogalih, Kabupaten Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/07/2023). Penyediaan akses air bersih dibuat untuk memudahkan bagi masyarakat di daerah tersebut.Fasilitas ini merupakan bagian dari program “Semakin Hari Semakin Baik” yang diinisiasi oleh Manulife Indonesia untuk memberdayakan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat sekaligus mempercepat masa depan yang berkelanjutan bagi bumi. (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)

Chief Marketing Officer Manulife Indonesia Aman Kapoor (tengah), GM Indemnity Health Manulife Indonesia Magdalena Phung (kanan) dan Chief of Product, and Inforce Management Manulife Indonesia Brad Wallis (kiri) mencuci tangan bersama saat meresmikan fasilitas air bersih di Desa Ridogalih, Kabupaten Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/07/2023). Penyediaan akses air bersih dibuat untuk memudahkan bagi masyarakat di daerah tersebut.Fasilitas ini merupakan bagian dari program “Semakin Hari Semakin Baik” yang diinisiasi oleh Manulife Indonesia untuk memberdayakan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat sekaligus mempercepat masa depan yang berkelanjutan bagi bumi. (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)

Anak-anak mencuci tangan memanfaatkan fasilitas air bersih di Desa Ridogalih, Kabupaten Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/07/2023). Penyediaan akses air bersih dibuat untuk memudahkan bagi masyarakat di daerah tersebut. (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)

Warga membawa ember usai memanfaatkan fasilitas air bersih di Desa Ridogalih, Kabupaten Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/07/2023). Penyediaan akses air bersih dibuat untuk memudahkan bagi masyarakat di daerah tersebut.Fasilitas ini merupakan bagian dari program “Semakin Hari Semakin Baik” yang diinisiasi oleh Manulife Indonesia untuk memberdayakan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat sekaligus mempercepat masa depan yang berkelanjutan bagi bumi. (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)

Anak-anak memegang celengan saat peresmian fasilitas air bersih di Desa Ridogalih, Kabupaten Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/07/2023). Penyediaan akses air bersih dibuat untuk memudahkan bagi masyarakat di daerah tersebut.Fasilitas ini merupakan bagian dari program “Semakin Hari Semakin Baik” yang diinisiasi oleh Manulife Indonesia untuk memberdayakan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat sekaligus mempercepat masa depan yang berkelanjutan bagi bumi. (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  CIBARUSAH  --  Chief Marketing Officer Manulife Indonesia Aman Kapoor, GM Indemnity Health Manulife Indonesia Magdalena Phung, dan Chief of Product, and Inforce Management Manulife Indonesia Brad Wallis memanfaatkan fasilitas air bersih di Desa Ridogalih, Kabupaten Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, (13/07/2023).

Penyediaan akses air bersih dibuat untuk memudahkan bagi masyarakat di daerah tersebut. Fasilitas ini merupakan bagian dari program “Semakin Hari Semakin Baik” yang diinisiasi oleh Manulife Indonesia untuk memberdayakan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat sekaligus mempercepat masa depan yang berkelanjutan bagi bumi. 

Kegiatan juga mengadakan kelas literasi keuangan untuk ibu rumah tangga dan anak-anak, edukasi perilaku hidup bersih dan sehat untuk anak-anak, serta pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat. 

sumber : Republika/ Tahta Aidilla
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement