Kamis 13 Jul 2023 21:46 WIB

HItachi Indonesia Luncurkan Air365 Max

Air365 Max menawarkan konsumsi energi yang efisien dengan teknologi SmoothDrive 2.0..

Red: Yogi Ardhi

Kintaro Izumida, (tengah) didampingi Sze Pinn Lee (kanan) dan Susanna FS (kiri) dalam acara peluncuran AC Air365 MAX di Jakarta (FOTO : Dok Republika )

Vice President and General Manager, Japan and Asia Regional Operations Johnson Controls-Hitachi Air Conditioning, Kintaro Izumida, memberikan keterangan pers kepada media. (FOTO : Dok Republika )

Kintaro Izumida (kanan) didampingi Sze Pinn Lee (kiri) dan Susanna FS (kanan) dalam acara peluncuran AC Hitachi Air365 MAX di Jakarta (FOTO : Dok Republika )

Johnson Controls-Hitachi Air Conditioning mengumumkan peluncuran air365 Max untuk pasar Indonesia. Air365 Max adalah solusi menyeluruh bagi para profesional HVAC, arsitek, dan pemilik bangunan. (FOTO : Dok Republika )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Johnson Controls Hitachi AC Indonesia meluncurkan AC Hitachi Air365Max di Jakarta. Air365 Max diklaim memberikan solusi menyeluruh bagi para profesional HVAC, arsitek, dan pemilik bangunan. 

Produk ini dibangun dengan efisiensi terbaik di kelasnya (EER pendinginan hingga 5,5), Air365 Max menawarkan konsumsi energi yang efisien dengan teknologi SmoothDrive 2.0 dari Hitachi.

Produk yang dirancang hemat energi, dan serangkaian fitur yang mudah digunakan untuk bagi para profesional HVAC, arsitek, dan pemilik bangunan untuk pasar Indonesia.

Hadir dalam acara peluncuran ini Vice President and General Manager, Japan and Asia Regional Operations Johnson Controls-Hitachi Air Conditioning Kintaro Izumida, Regional General Manager Johnson Controls Hitachi AC Sze Pinn Lee, dan  Senior Sales Manager at PT Johnson Controls Hitachi AC Indonesia Susanna FS.

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement