Sabtu 15 Jul 2023 20:45 WIB

Dorong Kewirausahawan Perempuan Lewat Kontes WTB 2023

Kontes Wanita Tumbuh Bersama (WTB) diadakan oleh Labamu dan Lift Woman.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Labamu Arnold Sebastian Egg (tengah) berbincang dengan finalis Kontes Wanita Tumbuh Bersama (WTB) di Jakarta, Sabtu (15/7/2023). Kontes WTB yang digelar oleh Labamu & Lift Woman merupakan sebuah inisiatif berskala nasional bertujuan untuk mempromosikan kewirausahaan perempuan dan meningkatkan partisipasi perempuan dalam perekonomian Indonesia. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Dua orang finalis Kontes Wanita Tumbuh Bersama (WTB) mengakses aplikasi Labamu di Jakarta, Sabtu (15/7/2023). Kontes WTB yang digelar oleh Labamu & Lift Woman merupakan sebuah inisiatif berskala nasional bertujuan untuk mempromosikan kewirausahaan perempuan dan meningkatkan partisipasi perempuan dalam perekonomian Indonesia. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Direktur Labamu Arnold Sebastian Egg (kiri) saat Grand Gala Award Night Kontes Wanita Tumbuh Bersama (WTB) di Jakarta, Sabtu (15/7/2023). Kontes WTB yang digelar oleh Labamu & Lift Woman merupakan sebuah inisiatif berskala nasional bertujuan untuk mempromosikan kewirausahaan perempuan dan meningkatkan partisipasi perempuan dalam perekonomian Indonesia. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Seorang finalis Kontes Wanita Tumbuh Bersama (WTB) menunjukkan aplikasi Labamu di Jakarta, Sabtu (15/7/2023). Kontes WTB yang digelar oleh Labamu & Lift Woman merupakan sebuah inisiatif berskala nasional bertujuan untuk mempromosikan kewirausahaan perempuan dan meningkatkan partisipasi perempuan dalam perekonomian Indonesia. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Direktur Labamu Arnold Sebastian Egg (tengah) berfoto dengan para pemenang Kontes Wanita Tumbuh Bersama (WTB) di Jakarta, Sabtu (15/7/2023). Kontes WTB yang digelar oleh Labamu & Lift Woman merupakan sebuah inisiatif berskala nasional bertujuan untuk mempromosikan kewirausahaan perempuan dan meningkatkan partisipasi perempuan dalam perekonomian Indonesia. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Labamu Arnold Sebastian Egg menghadiri Grand Gala Award Night Kontes Wanita Tumbuh Bersama (WTB) di Jakarta, Sabtu (15/7/2023).

Kontes WTB yang digelar oleh Labamu & Lift Woman merupakan sebuah inisiatif berskala nasional bertujuan untuk mempromosikan kewirausahaan perempuan dan meningkatkan partisipasi perempuan dalam perekonomian Indonesia.

Dalam kontes WTB tersebut terpilih sebagai pemenang adalah Alexandra Marsya Anchella Sawias untuk kategori People Choise Winner dan Overall Winner, Wiwin Nospitalia untuk kategori Sustainable Winner dan Syifa Khusnul Khotimah untuk kategori Innovation Winner.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement