Ahad 16 Jul 2023 03:00 WIB

Generali Indonesia Tanam Bibit Bakau Atas Nama Nasabah

Inisiatif Plan & Plant ini dilakukan secara simbolis dilakukan di Kepulauan Seribu,.

Red: Yogi Ardhi

Generali Indonesia mengadakan rangkaian inisiatif terkait ESG & Sustainability dengan tema The Human Safety Net & Sustainability Actions 2023. (FOTO : Dok Republika )

Sebagai bagian dari rangkaian tersebut, Generali Indonesia mengusung inisiatif Plan & Plant di Kepulauan Seribu Jakarta, Sabtu (15/7/2023). (FOTO : Dok Republika)

Generali Indonesia akan menanamkan satu bibit pohon bakau atas nama nasabah dan proses penanaman juga akan melibatkan tenaga pemasar. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEP SERIBU -- Generali Indonesia inisiatif Plan & Plant secara simbolis dilakukan di Kepulauan Seribu, Sabtu (15/7/2023). Melalui program ini untuk setiap polis yang dimiliki oleh nasabah, Generali Indonesia akan menanamkan satu bibit pohon bakau atas nama nasabah dan proses penanaman juga akan melibatkan tenaga pemasar.

Acara ini dihadiri manajemen Generali Indonesia, yakni Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer dan Erika Damayanti selaku Chief Risk Management Officer yang didampingi Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications bersama karyawan, perwakilan agen dan juga mitra organisasi non-profit, Ibu Profesional.

Rangkaian program dilakukan dengan menggandeng keterlibatan dari semua stakeholders perusahaan termasuk internal yakni agen, karyawan dan manajemen hingga eksternal yakni mitra NGO, nasabah maupun komunitas lokal.

Secara internal, Generali Indonesia telah secara aktif melakukan sesi edukasi dan internalisasi kepada karyawan dan manajemen tentang nilai-nilai penting ESG & Sustainability. 

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement