Selasa 18 Jul 2023 15:27 WIB

Temu Dalang Bocah Nusantara

Kegiatan melestarikan keberadaan wayang.

Red: Tahta Aidilla

Dalang Bocah asal Solo Saka Rayi Hutama (tengah) menampilkan keahliannya mendalang dengan lakon Nggeguru pada acara Temu Dalang Bocah Nusantara di Pendopo Taman Budaya Jawa Tengah, Solo, Selasa (18/7/2023). Acara yang diikuti sebanyak 119 dalang bocah di Indonesia tersebut untuk melestarikan keberadaan wayang pada masyarakat. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

Dalang Bocah asal Boyolali Arjuna Setya Manggala (kanan) menampilkan keahliannya mendalang dengan lakon Nggeguru pada acara Temu Dalang Bocah Nusantara di Pendopo Taman Budaya Jawa Tengah, Solo, Selasa (18/7/2023). Acara yang diikuti sebanyak 119 dalang bocah di Indonesia tersebut untuk melestarikan keberadaan wayang pada masyarakat. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Dalang Bocah menampilkan keahliannya mendalang dengan lakon Nggeguru pada acara Temu Dalang Bocah Nusantara di Pendopo Taman Budaya Jawa Tengah, Solo, Selasa (18/7/2023).

Acara yang diikuti sebanyak 119 dalang bocah di Indonesia tersebut untuk melestarikan keberadaan wayang pada masyarakat.

 

sumber : ANTARAFOTO/Maulana Surya
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement