Jumat 21 Jul 2023 22:25 WIB

Pesta Rakyat Digital Island Bank DKI

Merupakan kegiatan kolaborasi Bank DKI bersama OJK, Bank Indonesia dan Pemprov DKI..

Red: Yogi Ardhi

Bank DKI meresmikan dan membuka acara Pesta Rakyat Digital Island Bank DKI di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu (21/7). (FOTO : Dok Republika)

Bank DKI berkolaborasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia, serta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menghadirkan Festival Rakyat Digital Island Bank DKI di Pulau Pramuka. (FOTO : Dok Republika )

Bank DKI meresmikan dan membuka acara Pesta Rakyat Digital Island Bank DKI di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu (21/7). (FOTO : Dok Republika )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEP SERIBU --  Bank DKI meresmikan dan membuka acara ”Pesta Rakyat Digital Island Bank DKI” di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu (21/7).

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan Otoritas Jasa Keuangan, Dian Ediana Rae, Anggota Komisi XI DPR RI, Kamrussamad dan Kepala OJK Kantor Regional 1 DKI Jakarta dan Banten, Roberto Akyuwen.

“Pesta Rakyat Digital Bank DKI”, merupakan kegiatan kolaborasi Bank DKI bersama Otoritas Jasa Keuangan, Bank Indonesia serta Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan ini memfasilitasi masyarakat Pulau Pramuka untuk diperkenalkan lebih dekat dengan berbagai produk dan layanan digital Bank DKI, seperti JakOne Abank, JakOne Merchant dan serta yang terbaru, yakni JakErte.

Tidak hanya itu, masyarakat juga dapat meraih informasi mendalam terkait program produk perbankan lain seperti KEJAR, hingga Tabungan Haji dan Umroh (Taharoh).

Dalam kesempatan tersebut juga diresmikan Kampung UMKM Bank DKI yang merupakan program Tanggung Jawab Sosial Bank DKI, dimana dalam program tersebut.

Bank DKI melakukan penataan ulang dengan pendekatan digitalisasi melalui aplikasi JakOne Abank, dan JakOne Merchant terhadap lokasi sementara (loksem) bagi para pedagang UMKM.

 

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement