Rabu 26 Jul 2023 23:30 WIB

Doa Bersama untuk Korban Pembunuhan Sopir Taksi Online

Dibunuh dan dirampok pada Senin (24/7) dini hari.

Red: Tahta Aidilla

Warga mengikuti aksi doa bersama untuk seorang sopir taksi online korban pembunuhan di kawasan Jalan Mugas Dalam, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (26/7/2023). Doa bersama dilakukan sebagai bentuk solidaritas untuk korban tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas) yang merupakan sopir taksi online di Semarang, Fauzi Aribammar (28) yang dibunuh dan dirampok pada Senin (24/7) dini hari dengan modus memesan taksi online. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Anggota Asosisasi Driver Maxim Semarang (Adimas) mengikuti aksi doa bersama untuk seorang sopir taksi online korban pembunuhan di kawasan Jalan Mugas Dalam, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (26/7/2023). Doa bersama dilakukan sebagai bentuk solidaritas untuk korban tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas) yang merupakan sopir taksi online di Semarang, Fauzi Aribammar (28) yang dibunuh dan dirampok pada Senin (24/7) dini hari dengan modus memesan taksi online. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   SEMARANG  --  Anggota Asosisasi Driver Maxim Semarang (Adimas) mengikuti aksi doa bersama untuk seorang sopir taksi online korban pembunuhan di kawasan Jalan Mugas Dalam, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (26/7/2023).

Doa bersama dilakukan sebagai bentuk solidaritas untuk korban tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas) yang merupakan sopir taksi online di Semarang, Fauzi Aribammar (28) yang dibunuh dan dirampok pada Senin (24/7) dini hari dengan modus memesan taksi online.

 

 

sumber : ANTARA FOTO/Makna Zaezar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement