Kamis 27 Jul 2023 23:40 WIB

Menengok Kegiatan Santri Al Zaytun

Para santri juga berlatih seni budaya..

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah santri berlatih bola basket di GOR Ponpes Al Zaytun, Gantar, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (27/7/2023). Selain kegiatan belajar mengajar, santri dan santriwati di Ponpes Al Zaytun juga mengikuti berbagai kegiatan lain seperti berlatih olahraga dan berlatih seni budaya. (FOTO : ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

Sejumlah santri dan santriwati berlatih Hoki di GOR Ponpes Al Zaytun, Gantar, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (27/7/2023). Selain kegiatan belajar mengajar, santri dan santriwati di Ponpes Al Zaytun juga mengikuti berbagai kegiatan lain seperti berlatih olahraga dan berlatih seni budaya. (FOTO : ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

Sejumlah santriwati berlatih Hoki di GOR Ponpes Al Zaytun, Gantar, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (27/7/2023). Selain kegiatan belajar mengajar, santri dan santriwati di Ponpes Al Zaytun juga mengikuti berbagai kegiatan lain seperti berlatih olahraga dan berlatih seni budaya. (FOTO : ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  INDRAMAYU  --  Sejumlah santri berolahraga di GOR Ponpes Al Zaytun, Gantar, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (27/7/2023).

Selain kegiatan belajar-mengajar, santri dan santriwati di Ponpes Al Zaytun juga mengikuti berbagai kegiatan lain, seperti berlatih olahraga dan berlatih seni budaya.

 

sumber : ANTARA FOTO/Dedhez Anggara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement