Jumat 28 Jul 2023 14:45 WIB

Debit Air di Sungai Ciliwung Bogor Menyusut

Sebanyak 63 persen wilayah Indonesia telah memasuki musim kemarau.

Red: Mohamad Amin Madani

Warga berjalan di Sungai Ciliwung yang menyusut airnya di Kelurahan Babakan Pasar, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (28/7/2023). Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sebanyak 63 persen wilayah Indonesia berdasarkan zona musim (ZOM) telah memasuki musim kemarau hingga akhir Juli 2023 dan tercatat 21 daerah tidak mengalami hujan selama dua bulan lebih. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah )

Warga mencuci pakaian di Sungai Ciliwung yang menyusut airnya di Kelurahan Babakan Pasar, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (28/7/2023). Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sebanyak 63 persen wilayah Indonesia berdasarkan zona musim (ZOM) telah memasuki musim kemarau hingga akhir Juli 2023 dan tercatat 21 daerah tidak mengalami hujan selama dua bulan lebih. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Warga berjalan di Sungai Ciliwung yang menyusut airnya di Kelurahan Babakan Pasar, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (28/7/2023).

Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sebanyak 63 persen wilayah Indonesia berdasarkan zona musim (ZOM) telah memasuki musim kemarau hingga akhir Juli 2023 dan tercatat 21 daerah tidak mengalami hujan selama dua bulan lebih.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement