Ahad 30 Jul 2023 21:30 WIB

FIFA Inspeksi Kelayakan Stadion Si Jalak Harupat

Peninjauan kelayakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung berjalan tertutup..

Rep: M Fauzi Ridwan / Red: Yogi Ardhi

FIFA mengecek kelayakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk menjadi venue Piala Dunia U-17 November mendatang. (FOTO : Republika/M Fauzi Ridwan)

Peninjauan kelayakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung berjalan tertutup. Awak media tidak diperkenankan masuk ke dalam area stadion saat FIFA meninjau. (FOTO : Republika/M Fauzi Ridwan)

Rombongan FIFA didampingi PSSI, Kementerian PUPR dan Pemkab Bandung tiba di Stadion Si Jalak Harupat sekitar pukul 15.00 WIB. (FOTO : Republika/M Fauzi Ridwan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Federasi Sepak Bola Dunia atau FIFA mengecek langsung kondisi Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Ahad (30/7/2023) sore. Mereka tengah memastikan kelayakan stadion yang direncanakan akan digunakan untuk Piala Dunia U-17.

Rombongan FIFA didampingi PSSI, Kementerian PUPR, dan Pemkab Bandung tiba di Stadion Si Jalak Harupat sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka terlebih dahulu berada di ruangan VIP membahas teknis pengecekan stadion.

Tidak lama berselang, rombongan FIFA berkeliling stadion menggunakan mobil golf. Mereka pun langsung memasuki area dalam stadion Si Jalak Harupat.

Informasi yang didapat, mereka mengecek kelayakan stadion Si Jalak Harupat, mulai dari sisi kondisi infrastruktur, rumput, dan bangku penonton. Kurang lebih rombongan FIFA berada di area stadion selama dua jam.

Peninjauan kelayakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, berjalan tertutup. Awak media tidak diperkenankan masuk ke dalam area stadion saat FIFA meninjau.

Sebelumnya, rombongan FIFA sudah meninjau sejumlah stadion seperti di Sidolig, Kota Bandung. Bupati Bandung Dadang Supriatna didampingi Kadispora Kabupaten Bandung dan Sekda Kabupaten Bandung ikut menemani perwakilan FIFA yang mengecek stadion.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement